Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Xeoners Indonesia

Minggu, 06 Desember 2015

Pelantikan Angkatan 8 Xeoners Indonesia Chapter Jakarta / XICJ



Jakarta- Mengambil tema "Dari Kita Untuk Kita", Xeoners indonesia chapter jakarta, melaksanakan pelantikan angkatan 8, yang bertempat di villa Samudera Anyer, pada 06-08 November 2015.

Ada 7 prospek yang akan mengikuti proses pelantikan kali ini, dengan dukungan member xeoners indonesia chapter jakarta.
Acara di mulai dengan tikum di kopdaran xeoners indonesia chapter jakarta, di pintu 7 senayan pada 06 november 2015, jam 22:00WIB, setelah seluruh peserta berkumpul, dilakukan pembekalan dan pembagian petugas untuk keamanan dan ketertiban selama perjalanan touring dari jakarta menuju anyer, yang di pimpin langsung oleh Leader Chapter xeoners indonesia chapter jakarta, bro Eka X-401.

Setelah semua siap, rombongan memulai perjalanan menuju anyer pada pukul 00:00 WIB, dengan mengambil rute senayan-kaliders-tanggerang-balaraja-serang-cilegon-anyer.
selama perjalanan seluruh peserta touring mengendarai sepeda motor dengan safety ridding.

Perjalanan touring  Jakarta- anyer, ditempuh dalam waktu sekitar 5-6 jam, berbeda apabila kita melakukan singel ridding , jakarta-anyer dapat ditempuh 2-3 jam.

Sekitar pukul 06:15 WIB di tanggal 07 november 2015, rombongan sampai ketempat pelantikan 8 di villa samudra, setelah beristirahat sejenak untuk melepas lelah di perjalanan, acara dilanjutkan dengan pembekalan kepada 7 prospek xeoners indonesia chapter jakarta yang di pimpin oleh bro eka X-401, setelah acara pembekalan selesai, acara dilanjut dengan sarapan bersama lalu beristirahat.

Pukul 13:30WIB para member xeoners indonesia chapter jakarta dan panitia pelantikan angkatan 8 melakukan rapat untuk mempersiapkan acara pelantikan 8, agar berkesan bagi para prospek dan berjalan lancar dan sukses, acara pelantikan di mulai pada pukul 14:00 WIB dengan melalui 5 pos, setiap pos para prospek diberikan test, yang bertujuan untuk lebih mengenal xeoners indonesia dan xeoners indonesia chapter jakarta dan mempererat kerjasama sesama prospek.

Acara yang berlangsung santai namun serius, sehingga para tidak membebani para prospek! setelah melewati pos dan test-test yang di berikan member xeoners indonesia chapter jakarta kepada prospek, akhirnya tiba saatnya para prospek mendapatkan nomer regist anggota, sebagai tanda sah telah menjadi anggota xeoners indonesia chapter jakarta. adapun ke tujuh orang prospek yang mengikuti pelantikan 8 dan telah sah menjadi member xeoners indonesia chapter jakarta adalah:

1. Anwar X-1005
2. Yoga X-1006
3. Arief X-1007
4. Abdul X-1008
5. Wahyu X-1009
6. Panjoel X-1010
7. Ahmad X-1011

Setelah isoma, acara dilanjutkan dengan hiburan dangdut! acara berlangsung meriah dan di nikmati oleh semua member xeoners indonesia chapter jakarta, pada acara ini juga, kedatangan tamu dari Xeoners Sidoarjo, Xeoners Majalengka, Xeoners Indonesia Chapter Bekasi dan Yamaha Mio 3 Club Indonesia.
Keesokan harinya, setelah sarapan seluruh rombongan kembali kejakarta, dimana rombongan dibagi 2 kloter keberangkatan.
"Selamat bergabung di keluarga besar Xeoners Indonesia dan Xeoners Indonesia Chapter Jakarta, terima kasih untuk seluruh pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan 8 dan terima kasih untuk tamu-tamu yang datang, sampai bertemu di acara pelantikan 9 xicj" bro Eka X-401 dalam sambutannya sebelum rombongan memulai perjalanan kembali ke jakarta.

"Dari Kita Untuk Kita"