Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Xeoners Indonesia

Minggu, 06 Desember 2015

Pelantikan 4 Member Baru Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo / XICG

Gorontalo- Untuk dapat bertahan dalam kegiatan positif dan di jalan, setiap club motor harus dapat berkembang, tak terkecuali juga dengan club pengguna motor Yamaha Xeon di Gorontalo, yg tergabung dalam club Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo.




Untuk itu, pada awal bulan kemarin tepatnya pada hari Minggu tanggal 1 November 2015, xeoners gorontalo mengadakan pelantikan member baru sekaligus pengenalan dan silaturahmi dengan anggota sesama xeoners gorontalo.

Acara yang bertempat di kawasan wisata Pantai Bolihutuo yang berada di Kabupaten Gorontalo, berjarak lebih kurang 130 KM dari kota Gorontalo. Kegiatan diawali dengan start dari Kota Gorontalo pad hari Minggu pagi, segala persiapan dalam perjalanan dari Kota Gorontalo ke Pantai Bolihutuo sudah disiapkan dengan matang.

Setelah  sampai di tempat lokasi pelantikan, selanjutnya pengarahan dan kata sambutan dari LC Xeoners Gorontalo Bro Ricko Akili, selanjutnya melantik 4 anggota baru tersebut yakni Sist Indri [X-950], Bro Eki [951], Bro Dhani [X-952], dan Bro Aldy Dunggio [X-953]. Acara berlangsung dalam kekeluargaan dan suasana yang hangat apalagi di tempat lokasi dengan pantai yang indah membuat suasana lebih akrab.







Selamat bergabung di keluarga besar Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo