Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Xeoners Indonesia

Rabu, 04 Agustus 2010

Cara bergabung menjadi anggota XEONERS (xeon owners society)


silahkan klik button Register Now di sisi kanan halaman untuk membuka form pendaftaran. petunjuk selanjutnya silahkan cek email anda setelah mengisi form pendaftaran.

silahkan isi form pada button orange disisi kanan halaman web kami :

1. Setelah anda menngisi form akan ada balasan ke alamat email anda. sementara anda berstatus CALON ANGGOTA hingga anda meneruskan proses ke point berikutnya.

2. Anda dapat menjadi anggota penuh dan mendapat nomor keanggotaan setelah anda melakukan proses registrasi keanggotaan.

3. Pembayaran biaya registrasi sesuai petunjuk poin 3 berikut :
  - Lakukan transfer biaya pendaftaran sebesar Rp.110.000,- untuk non chapter, dan untuk chapter area silahkan menghubungi divisi Keanggotaan atau Leader Chapter wilayah domisili anda.
    - Kit berupa TPM (Tanda Pengenal Motor), Plat Besi Xeoners Indonesia 3d & KTA keanggotaan.

4. Anda akan mendapatkan nomor keanggotaan setelah konfirmasi pembayaran dan Kit keanggotaan dari kami berupa KTA (kartu tanda anggota) dan TPM (Tanda Pengenal Motor) berbentuk plat berbahan logam, dan sticker standar. Biaya pengiriman Kit keanggotaan menjadi tanggungan anggota. Kit akan dikirimkan setelah kami menerima konfirmasi transfer biaya pendaftaran anda ditambah biaya pengiriman.

5. KIT keanggotaan anda akan kami kirim ke alamat langsung bagi non chapter dan ke alamat sekeretariat untuk chapter area.

6. Daftar Chapter dapat dilihat di menu Chapter.

7. Selanjutnya anda akan kami hubungkan ke Chapter di wilayah domisili anda.

8. Bagi anda yang tidak tinggal di cakupan wilayah Chapter XEONERS INDONESIA, Bisa menghubungi Divisi keanggotaan Bro Ogie Asmawijaya (081387000786 call/WA).

9. Seluruh anggota WAJIB mengikuti tata tertib dan AD/ART XEONERS INDONESIA




Pengurus pusat XEONERS INDONESIA
Sekretariat: Jl. TB SImatupang No.33, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 12540
phone: 0813-87000-786 (Ogie Asmawijaya X-786 div.Keanggotaan)