Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Xeoners Indonesia

Jumat, 30 Desember 2016

Touring Wisata 3th Xeoners Indonesia Chapter Pekanbaru / XICP


   Hallo brother, kali keduanya keluarga kecil XICP (Xeoners Indonesia Chapter Pekanbaru) kembali hadir menemani di halaman baca brother. Kali ini keluarga XICP berbagi cerita sederhana yang tentunya berbeda dari sebelumnya di awal berdirinya XICP 11-12-13 lalu.


   
   Ya, 11-12-13 awal berdirinya XICP di Pekanbaru sekaligus bergabung di keluarga Xeoners Indonesia yang baru berusia 3thn. Mungkin perjalanan touring brother sangat seru dibandingkan dengan keluarga kecil XICP ini, namun keluarga XICP sangat antusias dan penuh kebahagiaan. Diusia 3thn ini Xeoners Indonesia Chapter Pekanbaru ini mengadakan touring pendek antar provinsi yaitu Riau > Sumatra Barat yang tak asing lagi kita kenal dengan salah satu daerah di Sumatera yang kaya akan wisata alamnya, dalam perjalanan ini kami bersama beberapa member di XICP  dikarenakan yang lain disibukkan dengan aktivitas masing-masing yang tak bisa ditinggalkan, dan dalam perjalanan ini kami beri tema " Touring Wisata  3th XICP".


   Perjalanan asik dan singkat ini merupakan perjalan yang membanggakan dengan penuh persaudaraan menurut Xicp, selain tujuan wisata kami, kami juga menyempatkan menghadiri acara anniversry  satu comunity di Payakumbuh, dan usai itu kami bermalam dan paginya dilanjutkan perjalanan menuju objek wisata puncak Lawang yang berada tak jauh dari danau Maninjau itu.meskipin selama perjalanan diguyur hujan tanpa henti, namun dengan kompak dan antusias yang tinggi yang tak ingin menyia-nyiakan waktu yang singkat ini untuk touring wisata, meskipun hujan namun tak menyurutkan semangat brother Xicp ini. Banyak cerita yang terukir selama perjalan pendek ini yang hanya 2 hari tersebut.

   
   Dihari terbentuk nya Xicp yang ke 3 ini bukanlah dengan acara yang mewah ataupun potong kue /tumpeng, namun kali ini hanya dirayakan dengan kebersamaan touring pendek , yaitu "Touring Wisata 3th XICP". Dengan harapan selalu terjalin kekeluargaan yang baik antara sesama member maupun dengan club /komunitas yang lain agar tetap terjalin kekeluargaan yang baik pula serta XICP kedepannya lebih baik dan jaya selalu. Amin .


Leader Chapter Xeoners Indonesia Chapter Pekanbaru



(Hudri Kurniawan)
       X-417







Salam,
Xeoners Indonesia Satu