Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Xeoners Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2015

Anniversary 5th Xeoners Indonesia


Cipanas-Pada tanggal 1 & 2 Agustus 2015 lalu, bertempat di Villa Cendana yang berada di daerah Cipanas, XEONERS INDONESIAmerayakan hari jadinya yang ke -5.

Perayaan hari jadi xeoners indonesia kali ini mengusung tema " Berbagi bersama & Napak Tilas Xeoners Indonesia". nampak berbeda dimulai dari pemilihan konsep acara hingga tempat diselenggarakannya gelaran ini.


Jajaran pengurus pusat xeoners indonesia menunjuk xeoners chapter bogor & xeoners chapter cianjur sebagai tuan rumah sekaligus panitia perayaan hari jadi xeoners indonesia yang ke 5 tahun. Dengan berbagai saran serta penuh pertimbangan maka diputuskan bahwa perayaan hari jadi xeoners indonesia yang ke 5 tahun sedianya digelar pada hari sabtu tanggal 1 dan 2 agustus 2015, dan panitia memilih tempat yang berada di cipanas tepatnya di villa cendana dimana tempat ini adalah merupakan tonggak sejarah terbentuknya club motor varian Yamaha Jenis xeon yang kelak di beri nama Xeoners ( xeon owner society) Indonesia.

Tepat hari sabtu tanggal 1 Agustus 2015 acara pembukaan di awali dengan pemberian santunan kepada salah satu yayasan yatim piatu didaerah Cipanas yang langsung di berikan oleh Presiden Xeoners Indonesia bro Andy Subhan yg mewakili seluruh anggota xeoners indonesia. 



Setelah selesai dengan pemberian santunan acara dilanjutkan dengan cerita sedikit mengenai awal berdirinya xeoners indonesia yang dibawakan oleh salah satu pendiri yaitu kang Aris (kang Zorre X-003) jadir pula X-001 bro Faisal, X-006 bro Indra & X-009 bro Herman. Acara pun berlanjut dengan Pemotongan Tumpeng sebagai simbol kesuksesan xeoners indonesia memasuki usia yang ke 5 tahun serta silahturahmi dengan seluruh anggota xeoners indonesia yang hadir dan tak lupa suguhan acara berupa hiburan dan door prize mewarnai perayaan kali ini.